Kumpul Bagi Tidak Bisa Diakses?

AIW - Pratama Kumpul Bagi tidak bisa diakses?

Beberapa alamat atas nama Kumpul Bagi baik kbagi.com atau pun kumpulbagi.com ataupun yang lainnya tidak bisa diakses.

Lalu "Bagaimana cara, agar tak kena marah? Aku takut pulang ke rumah, Aku takut dipukul Ayah.". eh salah. Maksud Saya "Bagaimana caranya agar bisa mengakses Kumpul Bagi?".

Pilihan Pertama bisa mengakses KB pada tautan ini, namun sepertinya Saya pernah mengalami kendala mengunggah berkas.

Pilihan Kedua dengan meletakkan berkas berikut pada Windows\System32\Drivers\etc (Biasanya Drive C)

Setau Saya sih KB diblok karena terdapat atau mungkin banyak konten negatif. Tapi kalau untuk pemanfaatan ke arah yang tidak negatif ya silahkan gunakan Kumpul Bagi. Itu pendapat pribadi sih. Lagian kalau alasan konten negatif, tempat lain juga banyak konten negatif. Dan yang setau Saya itu bisa dibatasi perkonten, tapi ribet kali ya. 😁

Manfaatkan KB secara bijak aja ya.

Selamat mencoba.
😊

Komen dija, Mad.

0 Komentar