IDE RUTE TOURING: Pantai Pasir Putih, Lampung

Pulsar Riders bosan dengan tujuan dan lokasi touring yang ada di Pulau Jawa? Enggak ada salahnya kalo Bro dan Sist sekali-sekali menyebrangi selat Sunda untuk menuju provinsi Lampung. Ide dan tips ini bukan muncul tanpa alasan, karena di provinsi ini memiliki beberapa objek wisata yang menarik dan layak untuk jadi destinasi brother, salah satunya pantai Pasir Putih.

Apalagi sepanjang perjalanan menyebrang selat menggunakan kapal brother sudah disuguhi pemandangan laut yang cukup mempesona mata. Dan itu belum seberapa jika anda mengunjungi pantai Pasir Putih ini. Lokasinya enggak terlalu jauh bro dari kota Bandar Lampung. Yakni hanya berjarak sekitar 20 km saja tepatnya di Desa Tarahan, Lampung Selatan.

Setibanya di sana Bro dan Sist akan disuguhi lukisan alam yang menakjubkan. Lelah selama perjalanan hilang sudah, terbayar lunas setelah melihat keindahan sang pencipta. Pasir pantai yang putih bersih, ditambah dengan lambaian pohon dan laut biru mebuat mata terasa segar.
Disini Bro dan Sist bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan santai, bermain air atau bahkan menyewa boat yang siap mengantar brother menuju pulau-pulau kecil disekitar pantai. Biaya sewa boat sekitar Rp 150 sampai Rp 250 ribu. Tentu akan terasa ringan jika bias patungan dengan rekan seperjalanan.
Pulsar Riders dapat menginap di penginapan dan hotel di wilayah Bandar Lampung. Apabila Anda ingin menginap di tengah-tengah pulau yang hening, Anda dapat menginap di penginapan yang terletak di Pulau Condong. Sederhana namun nyaman. Sebuah villa yang mewah juga tersedia di Pulau Bule, tempat sesuai untuk melepas penat. Di sepanjang perjalanan menuju Pantai Pasir Putih juga tersedia banyak penginapan.


Foto: indonesianbeach.com, indonesiatravel.com, detik.com, wisatamelayu.com


Komen dija, Mad.

0 Komentar