| DIMENSI | | |
| Panjang Keseluruhan | mm | 1.859 |
| Lebar Keseluruhan | mm | 654 |
| Tinggi Keseluruhan | mm | 1.046 |
| Jarak Antara As Roda | mm | 1.244 |
| Jarak Mesin ke Tanah | mm | 145 |
| Berat Kendaraan | kg | 93 |
| | |
| MESIN | | |
| Jenis | | 4 langkah,
Pendingin Udara, SOHC |
| Jumlah Silinder | | 1
(tunggal) |
| Diameter Silinder | | 53.5 mm |
| Langkah Piston | | 55.2 mm |
| Kapasitas Silinder | | 124 cc |
| Perbandingan Kompresi | | 9.6 : 1 |
| Daya Maksimum | Hprpm | 9.5/7.500 |
| Torsi Maksimum | Kg-m/rpm | 1.1/6.500 |
| Karburator | | MIKUNI BS
26 |
| Saringan Udara | | Elemen
Kertas |
| Sistem Starter | | Listrik
dan engkol |
| | |
| TRANSMISI | | |
| Kopling | | Kering,
otomatis, Tipe Sentrifugal |
| Perbandingan Reduksi | | Variabel
Perubahan (2.700 - 0.825) |
Perbandingan Reduksi
Akhir | | 9.366
(46/17 x 45/13) |
| Rantai Penggerak | | V-belt
Otomatis |
| | |
| RANGKA | | |
| Rangka | | Underbone |
| Suspensi Depan | | Teleskopik,
per spiral, Peredam Oli |
| Suspensi Belakang | | Lengan
ayun, per ulir, Peredam Oli |
| Sudut Kemudi | | 45 derajat
(kanan dan kiri) |
| Rem Depan | | Cakram
Hidrolis |
| Rem Belakang | | Tromol |
| Ukuran Ban Depan | | 70/90 - 14
M/C 34 P |
| Ukuran Ban Belakang | | 80/90 - 14
M/C 40 P |
| | |
| SISTEM LISTRIK | | |
| Sistem Pengapian | | DC (CDI) |
| Busi | | NGK C6HSA
atau DENSO U20FSR-U |
| Baterai | | 12 V, 12.6
kC (3.5Ah)/ 10 HR |
| Kapasitas : | | |
| Tangki Bahan Bakar | liter | 3.7 |
| Tangki Oli Mesin | ml | 1000 |
Tangki Oli Reduksi Roda
Gigi | ml | 100 |
Komen dija, Mad.
0 Komentar