31 Okober 2011


Beberapa hari ini, terasa sangat gimana gitu. Mengapa tidak, dari Jum'at saya gak megang HP. Akibat paling fatal gue gak megang HP adalah gue gak tawu jarkom law Praktikum Sistem Digital ditiadakan untuk hari ni. Dengan PD na q dateng k Kampus, mengenakan Kaos Oblong dan Sendal Jepit. Coz biasa na Praktikum ntu malah disuruh pakek Sendal Jepit, lw Kaos Oblong mah, kan mawu dilapisi Jas Laboratorium. Padahal waktu gue berangkat k Kampus ntu ujan2an lho.

Setelah tawu lw g da praktikum, saya k gedung FKIP, mw nemuin temen q. O,,, iya....., saya belum cerita knapa dari hari Jum'at gue gak megang HP. Jadi HP gue ntu ketinggalan di kostan tmen gue. Nah, waktu gue d FKIP, gue kayak orang begok. me ngehubungin tmen gue ntu tapi q g da HP. Pas q liat tmen q yang lain lewat, q langsung nyusulin dia, abis ntu q pinjem HP na buat mz tmen q ntu. pikir q selesai dah /kara, eh ternyata, pas d kostan tmen q ntu, q nyerepet pintu gerbang kostan tmen q. Huft, lecet dikit dah motor SPIN q.

Ntah dah pa masih da keapesan q yang belum q tulis d sini, tapi yang pasti, bahkan saat q nulis postingan ni pun q kena apes, lengan q kegores cincin Cewex q. O,,, iya...., masih da lagi keapesan q. waktu q mw pulang n ngambil motor q, kaki q kegores ma standar motor q ndiri.




<3 ==> :-) Klik to Share on Facebook
<3 ==> :-) Klik to Share on Twitter

Komen dija, Mad.

0 Komentar