Banking Operation Staff – Region 2 / Sumatera 2 Bank Mandiri (Persero) TBK

Ade-
Uji kemampuan Anda dan kembangkan keterampilan Anda di Mandiri dan menjadi bagian dari perjalanan untuk menjadi bank terbaik di Indonesia dan Terkemuka di ASEAN pada tahun 2020 dan terlibat dalam makmur bangsa
Tanggung Jawab Utama mencakup:
  • Memberikan pelayanan prima kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan
  • Mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan nasabah atau calon nasabah dan menganalisa kebutuhan mereka
  • Memberikan penjelasan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan pelanggan
  • Menanggapi keluhan pelanggan untuk menyelesaikan masalah
Kriteria:
  1. Lulusan S1 dengan IPK minimum 2.75 dengan jurusan yang sesuai
  2. Umur maksimum 24 tahun untuk fresh graduates dan 26 tahun dengan 2 tahun pengalaman yang sesuai
  3. Belum menikah
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Komen dija, Mad.

0 Komentar